'Triple Top' Menghadang Trend Naik CADCHF

Baca artikel di situs FBS

Pair CADCHF masih berada dalam pergerakan trend naik yang cukup signifikan, hal ini didukung oleh menguatnya harga minyak dunia karena aura positif dari kesepakatan perang dagang antara Amerika dan China, dengan menguatnya harga minyak dunia tentu juga membuat harga dari mata uang Kanada menjadi ikut menguat, tidak hanya terhadap mata uang US Dollar tetapi juga terhadap nilai tukarnya terhadap mata uang Swiss Franc. Karena perlu diketahui bahwa negara Kanada merupakan salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia. Akan tetapi menguatnya pair CADCHF kini tertahan pada level resistant kuat karena terbentuk sebuah pola "Triple Top' yang menjadikan pair ini mengalami sebuah hambatan naik yang cukup kuat.

CADCHF Timeframe Daily

cadchf 25 feb.png

Secara teknikal pada timeframe daily, pair CADCHF masih berada dalam trend naik yang cukup kuat, namun dengan adanya pola triple top memberikan pergerakan pair CADCHF tertahan pada level resistant yang kuat.

CADCHF memiliki level resistant kuat pada level 0.76197, dan apabila level resistant kuat ini ditembus maka besar peluang bagi pair CADCHF untuk naik le level harga 0.76618

Level support kuat CADCHF berada pada level harga 0.75272

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.