USDCAD Berpeluang Koreksi Turun

Baca artikel di situs FBS

USDCAD bergerak dalam fase naik sudah sejak perdagangan pada akhir Juli lalu, dan kini pergerakan USDCAD memiliki peluang untuk koreksi turun. Melemahnya pair USDCAD akhir-akhir ini disebabkan oleh faktor perang dagang antara AS dan China yang cenderung kembali memanas, dan juga adanya peluang bagi Bank Sentral Amerika The Fed untuk melakukan pemangkasan tingkat suku bunganya, sehingga hal ini menjadikan mata uang US Dollar mengalami tekanan. Selain itu data ekonomi negara Kanada yang cukup baik di bidang CPI dan juga Core Retail Sales juga memberikan dorongan bagi penguatan mata uang Dollar Kanada.

Dari sisi teknikal, pergerakan pair USDCAD pada timeframe daily telah menembus kebawah garis uptrendline, dan juga histogram indikator MACD telah turun dan berada dibawah garis signal line. Dan dengan indikasi tersebut memberikan peluang bgai pair USDCAD untuk kembali melanjutkan pergerakan koreksi turunnya pada hari ini.

Indikasi: Bearish Reversal

Peluang: Sell

USDCAD memiliki peluang turun pada level support di harga 1.31520

dan Level Resistant USDCAD berada pada level harga 1.33200

USDCAD Timeframe Daily

USDCADDaily 27 agt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.