USDCAD Kembali Anjlok Pasca Menguatnya Harga Minyak Dunia

Baca artikel di situs FBS

Pasangan mata uang USDCAD kembali terpuruk pada perdagangan pekan ini, melemahnya nilai tukar USDCAD disebabkan oleh terkoreksinya harga minyak dunia akibat memanasnya tensi politik antara Amerika dan Iran akibat di bom nya kapal tanker di teluk Oman dan juga ditembak jatuhnya drone pengintai Amerika di wilayah Iran. Dengan kondisi tersebut maka memberi dorongan kuat bagi nilai tukar mata uang Kanada terhadap US Dollar.

Secara teknikal pada pair USDCAD di timeframe daily terdapat sebuah pola harga Bearish Flag, dan juga terdapat pola candle Doji yang merupakan sebuah signal bearish yang kuat bagi pergerakan pair USDCAD.

Dari indikator stokastik terlihat telah masuk ke area oversold, namun indikator ADX masih memberikan signal turun yang kuat, dan juga histogram indikator MACD telah berada dibawah garis signal line. Dengan indikasi tersebut maka memberi peluang besar bagi pair USDCAD untuk kembali turun pada perdagangan di akhir pekan ini.

  • Peluang: Strong Bearish
  • USDCAD Memiliki peluang turun ke level support di level harga 1.31134 sampai dengan 1.30682
  • Level resistant berada pada level harga 1.32397

USDCAD TImeframe Daily

USDCADDaily 21 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.