USDCAD Kembali Mengarah Naik

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang USDCAD berpeluang untuk bergerak naik pada perdagangan pekan ini

Mata uang US Dollar kembali menguat terhadap mata uang negara Kanada, penguatan pair USDCAD terjadi akibat kembali anjloknya harga minyak mentah dunia pada perdagangan di awal pekan ini, tercatat harga minyak mentah dunia versi WTI Oil turun ke level $15 per barel dari sebelumnya level tertinggi bulan april di harga $29 per barrel.

Anjloknya harga minyak mentah dunia sidebabkan oleh pesanan minyak mentah dunia yang turun akibat turunnya sektor manufakturing di seluruh dunia akibat pandemi virus covid - 19, dan kondisi ini akhirnya menjadikan dunia dalam resesi ekonomi.

Dengan menurunnya harga minyak mentah dunia maka memberi peluang pelemahan bagi mata uang negara Kanada yang notabene merupakan salah satu negara penghasil minyak mentah terbesar di dunia.

Analisa Teknikal

USDCAD memiliki peluang koreksi naik pada pekan ini hal ini terlihat dari adanya pola Bullish Engulfing yang terbentuk pada timeframe daily di tanggal 14 dan 15 April lalu

Indikasi: Bullish

USDCAD memiliki peluang naik ke level resisten selanjutnya di harga 1.42249

Level support USDCAD berada pada level harga 1.38837 sampai dengan 1.37444

USDCAD Timeframe Daily

USDCADDaily 20 apr.png

TRADE NOW

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.