USDCAD Turun Mengincar Level Support Selanjutnya

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pair USDCAD masih berada dalam fase turun yang signifikan, hal ini disebabkan oleh melemahnya index USD Dollar akhir-akhir ini akibat perkembangan perihal perang dagang antara AS dan China serta positifnya perkembangan Brexit yang menjadikan mata uang Euro dan Poundsterling menguat dan menekan laju mata uang US Dollar.

Selain itu adanya rencana negara-negara OPEC untuk memangkas produksi minyak mentah juga memberi peluang bagi harga minyak dunia untuk kembali menguat dan hal ini tentu memberi penguatan bagi mata uang Kanada yang merupakan lima negara besar penghasil minyak dunia. Sehingga dengan menguatnya harga minyak dunia tentu memberi pengaruh positif terhadap pergerakan Dollar Kanada.

Dari sisi teknikal pergerakan pair USDCAD telah menembus kuatnya level support pada timeframe daily, dari indikator stokastik meskipun terlihat telah berada pada area oversold, namun indikator ADX masih memberikan sinyal turun yang kuat bagi pair USDCAD, serta histogram indikator MACD yang masih berada di bawah garis signal line memberikan indikasi kuat bagi pair USDCAD untuk turun mengincar level support selanjutnya.

Indikasi: Strong Bearish

Peluang: Sell

USDCAD memiliki peluang turun pada level support selanjutnya di harga 1.30200

dan Level Resistant USDCAD berada pada level harga 1.31500

USDCAD Timeframe Daily

USDCADDaily 22 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.