USDCHF Bertahan diatas Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Swiss Franc pada minggu ini mengalami penguatan yang signifikan, kisruh antara Trump dan The Fed akhir-akhir ini membuat mata uang US Dollar melemah terhadap mata uang mayor lainnya termasuk mata uang Swiss Franc. 

Terlihat pada timeframe weekly pergerakan USDCHF telah menembus kebawah uptrendline, stokastik telah cross kebawah dan histogram MACD telah berada dibawah signal line. Ini memberi signal bahwa USDCHF pada pekan ini masih berada dalam trend turun.

USDCHF Timeframe Weekly

USDCHFWeekly 21 agustus.png

Pada timeframe Daily, pergerakan candle USDCHF masih berada dalam trend turun, terlihat terdapat candle bearish harami, stokastik telah cross kebawah dan MACD memberikan signal bearish yang sama seperti timeframe weekly. Namun pergerakan bearish yang kuat ini tertahan pada level support daily di kisaran harga 0.98600-an. 

USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 21 agustus.png

Pada timeframe H4, pergerakan USDCHF telah menyentuh level fibonacci 261.8 di harga 0.98744 dan memungkinkan adanya koreksi naik sementara dilevel 0.98900-an

Apabila support di level 0.98600-an berhasil ditembus kebawah maka USDCHF memiliki target turun di 0.98400an (fibo 342.7 H4) 

Level resistant USDCHF ada di harga 0.99100-an (fibo 161.8 H4)

USDCHF Timeframe H4

USDCHFH4 21 agustus.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.