USDCHF Melanjutkan Penguatan

Baca artikel di situs FBS

Grafik nilai tukar pasangan mata uang USDCHF kembali bergerak naik pada perdagangan pekan ini.

Penguatan yang terjadi pada pair USDCHF disebabkan oleh kembali naiknya index USD pada pekan ini yang kini bertengger di level 92.4. Menguatnya Index USD terjadi setelah adanya rilis data ADP Nonfarm yang di rilis menguat ke level 692K, dan data tersebut melampaui perkiraan sebesar 555K. Positifnya data ADP NFP kemarin tentu membawa harapan akan meningkatnya data NFP Amerika besok, dan hal tersebut tentu saja dapat membawa index mata uang USD semakin menguat dan menekan mata uang lainnya termasuk mata uang Swiss Franc.

Analisa Teknikal

Secara teknikal terlihat pair USDCHF berada dalam fase naik yang kuat, hal ini didukung adanya pola bullish flag yang terbentuk pada timeframe daily, selain itu terdapat beberapa indkator yang mendukung pergerakan naik USDCHF diantaranya:

  • Titik indikator Parabolic SAR & Fractals telah berada di bawah candle daily
  • Indikator Stokastik telah cross ke atas
  • Histogram indikator MACD telah berada di atas garis signal line

Indikasi: Bullish

Validitas 1 - 2 Juli

Strategi: Buy di level 0.9230 - 0.9210

Take Profit: 0.9291 - 0.9339

Support: 0.9198

Stop Loss: 0.91318

Grafik USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 1 juli.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.