USDCHF Mengincar 'Complete Cycle' Fibonacci

Baca artikel di situs FBS

USD terus menguat terhadap Swiss Franc, bahkan mampu menembus keatas channel naik pada time frame daily. Menguatnya USDCHF tidak lepas dari meredanya isu perang dagang antara Amerika & China, serta meredanya isu nuklir Korea Utara. Dari data ekonomi amerika sendiri mencatatkan hasil yang cukup bagus, dengan meningkatnya 10 year yield mampu membuat market yakin akan adanya kenaikan suku bunga pada awal Mei nanti. Sedangkan dari data ekonomi Swiss tidak terdapat hasil yang cukup kuat, mengingat pada bulan lalu saja Swiss tidak meningkatkan Libor Ratenya, dan tetap mempertahankannya di level -0.75%.

Dari teknikal daily terlihar USDCHF telah berhasil naik melampaui channel naik, Meskipun indikator stokastik 533 telah menunjukkan overbought, namun Indikator ADX & MACD masih menunjukkan peluang USDCHF untuk naik. USDCHF sendiri kini mengincar level 0.98134 (fibo 342.7 daily),

NB: Perlu diketahui level fibo 342.7 merupakan level fibo 50% antara level fibo 261.8 dan 423.6.

Apabila USDCHF berhasil menembus resistant 0.98134 (fibo 342.7 daily) USDCHF memiliki target jauh di level 0.98692 level fibonacci 423.6 yang merupakan 'complete cycle' pada indiaktor fibonacci.

USDCHFDaily 23 april.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.