USDCHF Menguji Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Jika dilihat grafik timeframe daily pair USDCHF masih berada dalam trend turun, dan pergerakan USDCHF pada pekan ini tertahan pada level support daily 0,99049. 

Secara teknikal di timeframe daily terdapat pola candle bearish engulfing serta histogram MACD masih berada dibawah signal line, ini menunjukkan pergerakan USDCHF pada pekan ini masih berada dalam tekanan turun. Namun perlu diperhatikan indikator stokastik telah berada dalam area oversold dan pergerakan USDCHF tertahan pada level support daily di harga 0.99409 atau tepat di level fibonacci 161.8, hal ini memberikan peluang bagi USDCHF untuk koreksi naik.

USDCHF Daily

USDCHF Daily 26 juli.png

Pada timeframe H4, indikator stokastik telah masuk ke area oversold dan bersiap untuk cross keatas, serta histogram MACD perlahan mulai masuk keatas signal line, ini memberi petunjuk bagi pergerakan USDCHF berpeluang naik.

USDCHF timeframe H4

USDCHFH4 26 juli.png

Pergerakan USDCHF diperkirakan akan naik ke level 0.99314 (fibo 130.9 H4) dan apabila kekuatan bullish mendominasi maka peluang berikutnya USDCHF akan naik ke level 0.99579 (fibo 100 H4)

Namun bila level support daily 0.99409 ditembus kebawah maka besar peluang USDCHF untuk turun ke level 0.98620 (fibo 211.8 H4)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.