USDCHF Tertekan Turun Pasca The Fed Pangkas Suku Bunga

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang USDCHF mengalami tekanan turun yang cukup signifikan setelah pada dini hari tadi Amerika melalui Bank Sentralnya Federal Reserve melakukan pemangkasan tingkat suku bunga. The Fed memangkas tingkat suku bunganya sebesar 25 basis poin dari sebelumnya sebesar 2,00% menjadi 1,75%. Pemangkasan tingkat suku bunga tersebut menjadikan index US Dollar menjadi melemah dan hal ini juga berdampak dan memberi tekanan turun bagi pasangan mata uang USDCHF.

Dari sisi teknikal pada timeframe daily terdapat sebuah pola candle bearish yakni candle shooting star yang merupakan sebuah indikasi pembalikan arah trend, dari indikator stokastik juga telah cross kebawah dan histogram indikator MACD telah berada dibawah garis signal line. Dengan beberapa indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair USDCHF untuk kembali bergerak turun pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Strong Bearish

Peluang: Sell

USDCHF memiliki peluang turun pada level support di harga 0.98437 sampai dengan 0.98030

Level Resisten kuat berada pada level harga 0.99494

USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 31 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.