USDCHF Terus Menguat Incar Resistance Selanjutnya

Baca artikel di situs FBS

Pada pekan ini secara mengejutkan mata uang US Dollar menguat terhadap rivalnya, index US Dollar juga kembali menguat ke level 96,40-an pada perdagangan hari ini. Menguatnya USD pada pekan ini diakibatkan oleh solidnya data ketenaga kerjaan amerika yang mampu melampui data bulan sebelumnya dan juga melampaui perkiraan, selain itu pertemuan Presiden Trump dan Gubernur The Fed Jerome Powell dan juga adanya perundingan perihal perang dagang antara Amerika dan China yang diwakilkan oleh Mentri Keuangan Amerika Steven Mnuchin maka kondisi tersebut dinilai positif oleh market dan memberi peluang bagi greenback untuk kembali menguat dan memberi peluang pair USDCHF untuk melanjutkan penguatannya pada hari ini.

USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 7 feb.png

Secara teknikal pada timeframe daily, pair USDCHF berada dalam trend naik yang kuat, hal ini di dukung oleh histogram indikator MACD yang masih berada diatas signal line yang memberikan indikasi bahwa pair USDCHF masih bergerak dalam trend bullish. Sedangkan pada indikator stokastik, meskipun telah masuk area overbought, namun indikator ADX masih menunjukkan trend naik USDCHF masih kuat. 

  • USDCHF memiliki terget naik pada leevel resistant di harga 1.00779 sampai dengan 1.01100
  • Level resistant USDCHF berada pada level harga 0.99744

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.