USDCHF Uji Level 0,9570 Jelang Data Pesanan Barang Tahan Lama AS

Baca artikel di situs FBS

USDCHF secara bertahap mencoba mencapai level yang cukup signifikan di 0,9570 dan berjuang melanjutkan kenaikan di tengah fokus pasar kini tertuju pada rilis data Pesanan Barang Tahan Lama AS, yang akan dirilis pada hari Rabu.

Indeks dolar AS saat ini masih berupaya melanjutkan kenaikan menyusul melemahnya pasar indeks saham berjangka AS setelah positif pada hari Jumat. Sementara itu, imbal hasil Treasury 10-tahun AS kembali jatuh di bawah 3,80% karena investor tidak mengharapkan kelanjutan pengumuman kenaikan suku bunga yang lebih besar oleh Federal Reserve.

Sementara itu, Ketua bank sentral Swiss (SNB) menjelaskan bahwa kebijakan moneter masih ekspansif dan ''kami kemungkinan besar akan menyesuaikan kebijakan moneter lagi.'' Bank sentral Swiss berhak membawa tingkat inflasi dalam kisaran 0-2% dan menanggapi kondisi tersebut kebijakan moneter saat ini juga masih cukup ketat untuk terus mengendalikan inflasi.

Selanjutnya, investor saat ini alihkan fokus pada rilis data Pesanan Barang Tahan Lama AS, yang diproyeksikan stabil di 0,4%. Keberlanjutan dalam data Pesanan Barang Tahan Lama pada saat suku bunga meningkat dapat menimbulkan masalah yang lebih banyak bagi ketua Fed Jerome Powell yang telah berupaya menjaga permintaan untuk meredam inflasi.

Reaksi Pasar

USDCHF tengah berupaya mencapai level kenaikan yang cukup signifikan di 0.9570 di tengah fokus pasar kini tertuju pada data Pesanan Barang Tahan Lama AS. Imbal hasil Treasury AS menghadapi tekanan di tengah komentar yang kurang hawkish dari Bostic Fed. Sementara Kelanjutan data Pesanan Barang Tahan Lama AS dapat memaksa Fed kembali menjadi hawkish.

Tren

Sejauh ini USDCHF berhasil rebound, dan tren masih menunjukkan Bullish yang cukup meyakinkan setelah pada pekan lalu sempat turun hingga ke level 0.9355 dan secara perlahan tapi pasti terus menanjak naik.

Rencana Perdagangan

Buy USDCHF pada level 0.9580 dengan target profit pada level 0.9595/0.9605

Sell USDCHF pada level 0.9550 dengan target profit pada level 0.9540/0.9535

USDCHF 21112022.jpg

Aries Nugroho

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.