USDCHF Waspadai Pembalikan Trend

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar pasangan mata uang USDCHF memiliki peluang untuk terjadinya pembalikan arah trend pada perdagangan pekan ini, hal ini terjadi akibat setelah kemarin rilis data Retail Sales Amerika yang tercatat kurang baik, data Core Retail Sales Amerika turun menjad1 -0,1% dan ini lebih rendah dari perkiraan serta data sebelumnya sebesar 0,2%, dan data Retail Sales Amerika juga turun menjadi -0,3% dan ini lebih rendah dari perkiraan 0,3% dan jauh dari bulan sebelumnya yakni 0,6%. Dengan memburuknya data Retail Sales tentu meningkatkan kembali peluang resesi bagi Amerika, sehingga menjadikan mata uang US Dollar melemha dan aset save haven termasuk Swiss Franc kembali menguat. 

Dari sisi teknikal pada timeframe daily pergerakan pair USDCHF memiliki peluang turun setelah tidak mampu menembus level resistant kuat, terdapat juga pola bearish engulfing pada timeframe daily yang merupakan indikasi terjadinya pembalikan arah trend, dari indikator stokastik juga telah cross kebawah dan histogram pada indikator MACD juga telah berada dibawah garis signal line, dengan indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair USDCHF untuk kembali melemah pada pekan ini. 

Indikasi: Strong Bearish

Peluang: Sell

USDCHF memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.99082 sampai dengan 0.98784

Level resisten USDCHF berada pada level harga 0.99894

USDCHF TImeframe Daily

USDCHFDaily 17 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.