USDJPY Berpotensi Koreksi Turun

Baca artikel di situs FBS

Grafik nilai tukar pasangan mata uang USDJPY berpotensi terkoreksi turun pada perdagangan pekan ini

Kembali melemahnya index USD pada pekan ini disinyalir menjadi penyebab utama melemahnya pair USDJPY. Kebijakan bank sentral amerika yang masih bersifat dovish dengan mempertahankan tingkat suku bunga rendah di masa pandemi covid-19 serta tetap mengucurkan stimulus moneter dan fiskal, menjadikan mata uang USD sulit untuk bergerak menguat. Saat ini index USD turun dari level 90.0 dan kini berada pada level 89.7, dan jika pelemahan Index USD terus berlanjut maka besar peluang bagi pair USDJPY untuk terkoreksi turun pada pekan ini.

Analisa Teknikal

Secara teknikal pada timeframe daily terdapat sebuah pola candle doji yang memberi potensi terjadinya koreksi turun bagi pair USDJPY, selain itu titik indikator Fractals yang telah berada di atas candle daily dan indikator stokastik yang telah cross ke bawah menjadikan pair USDJPY berpeluang terkoreksi turun pada perdagangan pekan ini.

Sinyal Transaksi

  • Indikasi: Koreksi Turun
  • Validitas: 1 - 2 Juni
  • Strategi: Sell di level 109.62 - 109.81

USDJPY berpotensi turun ke level support 109.19 sampai 109.02

Resisten: 110.16

Stop Loss: 110.30

Grafik USDJPY Timeframe Daily

USDJPYDaily 1 juni.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.