USDJPY Terkoreksi Naik

Baca artikel di situs FBS

Setelah selama sepekan mengalami tekanan turun yang cukup signifikan, kini pergerakan pair USDJPY kembali terkoreksi naik, kembali menguatnya US Dollar dan melemahnya mata uang Yen Jepang terjadi akibat komentar  yang mengejutkan dari Presiden Amerika Donald Trump yang mengatakan kepada wartawan di Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York bahwa "kesepakatan AS-Cina bisa datang lebih cepat “daripada yang Anda pikirkan.” Hal ini sontak membuat mata uang Yen jepang sebagai mata salah satu instrumen mata uang Safe Haven menjadi melemah drastis dan menjadikan US Dollar kembali menguat. 

Dari sisi teknikal pada timeframe daily terdapat sebuah pola bullish engulfing yang merupakan sebuah pola naik yang cukup kuat, serta dari indikator stokastik pada timeframe daily juga telah cross keatas dan ini memberi indikasi bagi pergerakn USDJPY untuk kembali menguat pada perdagangan hari ini.

Indikasi: Bullish

Peluang: Buy

USDJPY memiliki peluang naik pada level resistan di level harga 108.433 sampai dengan 108.776

Level support USDJPY berada pada level harga 106.742

USDJPY Timeframe Daily

USDJPYDaily 26 sept.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.