Pengarahan pagi untuk 9 Juni

Pengarahan pagi untuk 9 Juni

Diperbarui • 2019-11-11

Tujuh minggu yang lalu, perdana menteri Theresa May menyerukan pemilihan cepat untuk mendapatkan mandat yang lebih kuat dalam perundingan untuk meninggalkan Uni Eropa. Hari ini, saat menulis pengarahan ini , saya mendengar Rolling Stones bernyanyi dalam paduan suara untuk nya“Anda dapat selalu mendapatkan apa yang anda inginkan”. Ini adalah kampanye bencana baginya karena Konservatif berada di jalur untuk tidak mencapai mayoritas yang solid. Jajak pendapat keluar menunjuk, dan hasil resmi awal menunjuk ke Parlemen Hung, dengan Konservatif membentuk pemerintah dalam koalisi. Hal ini menciptakan dasar ketidakpastian lain menjelang negosiasi Brexit yang akan terjadi dalam 10 hari. Sterling jatuh setelah pengumuman hasil pemilihan, dan sekarang terlihat benar-benar rentan terhadap penurunan lebih lanjut. GBP/USD diperdagangkan di sekitar level 1.2730 pada saat menulis ini. Di depan ada beberapa support di level 1.2705, 1.2690, 1.2615.

Sedangkan untuk kejadian lain dari Super Kamis kami, mereka datang tanpa terlalu banyak keriuhan.

Mantan director  FBI James Comey tidak memberikan senjata berasap dalam kesaksiannya. Dia berkontribusi pada kelanjutan hiruk-pikuk seputar Presiden AS. Dia mengatakan bahwa bukan untuknya dia memutuskan apakah percakapannya dengan Trump adalah upaya untuk menghalangi keadilan. Juga, dia mengakui bahwa alasan sebenarnya pemecatannya adalah cara dia melakukan penyelidikan Rusia. Donald Trump tidak menyukainya karena memberi tekanan pada dirinya. Sekarang terserah kepada pengacara dan kongres untuk memutuskan apakah kesaksian Comey cukup untuk tuduhan atau tidak. Kekuatan USD bergema di seluruh tabel trading dengan hampir semua mata uang utama melemah terhadap dollar. Mungkin, hanya kiwi yang terkecuali. Ini naik menjadi 0,7222 semalam tanpa alasan yang jelas untuk kinerja seperti itu.

keuangan perumahan Australia menunjukkan adanya pengurangan pinjaman investor. Dari China, kami mendapat angka CPI dan PPI yang melampaui ekspektasi pasar.

EUR/USD turun di bawah level 1.1210 dari level tertinggi kemarin di level 1.1268 setelah pembuat kebijakan ECB menurunkan proyeksi inflasi utama mereka karena telah mengatakan bahwa inflasi yang mendasarinya "harus menunjukkan tanda kenaikan yang meyakinkan." Mereka meningkatkan risiko pada pertumbuhan ekonomi negara-negara zona euro untuk menyeimbangkan secara keseluruhan dari yang sangat negatif. Selain itu, mereka berjanji melanjutkan program pembelian aset hingga inflasi sekitar 2%.

USD/CAD menguat lebih tinggi terutama pada kekuatan USD yang diucapkan. Harga minyak tidak memberikan dukungan apapun kepada Loonie. Harga minyak Brent berjangka di bawah level $ 50 (pada $ 47.80) karena investor masih ragu tentang pengaruh kesepakatan pemotongan produksi OPEC.

Menyerupai

XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh
XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh

Harga minyak mentah acuan AS West Texas Intermediate (WTI) masih dalam jalur melanjutkan kenaikan untuk hari ke tujuh secara beruntun, pada Rabu (14/02/2024). Menurut laporan pasar minyak bulanan OPEC, ada kekhawatiran mengenai kepatuhan kelompok ini terhadap pemangkasan produksi

Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi
Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi

Pasar saham Asia melemah pada perdagangan Selasa (30/01/2024), terseret oleh kasus likuidasi perusahaan raksasa properti China..Kegelisahan investor terhadap meningkatnya ketegangan di Timur Tengah telah mengendalikan sentimen risiko.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera