Signal Reversal Terlihat Pada Pasangan Mata Uang EUR/JPY

Baca artikel di situs FBS

Harga konsumen kemungkinan akan naik, tetapi ini menyebabkan – mendorong inflasi yang terlihat membebani ekonomi dalam jangka panjang. Upah nominal dapat meningkat secara signifikan tetapi kenaikan energi dan harga makanan baru-baru ini dapat menekan upah riil Jepang

Terlalu dini untuk berbicara terkait jalan keluar dari kebijakan mudah BOJ, termasuk apa yang harus dilakukan dengan pembelian ETF-nya.BOJ akan terus membeli ETF sesuai kebutuhan, sebagai bagian dari program pelonggaran moneternya.

Jika BOJ memutuskan untuk mengurangi kepemilikan ETF, mereka akan melakukannya dengan cara yang meminimalkan kerugian BOJ dan menyebabkan sedikit gangguan pada pasar.

 

Efek Terhadap Pasar

Pair EUR/JPY berada pada area Resistance yang kuat, dan juga terlihat ada candle doji pada area tersebut, kemungkinan besar harga akan koreksi,

Ekspektasi Pasar

Diprediksi pair EUR/JPY bergerak dalam range  128.199 - 133.165

Trading Plan :

Sell Stop 131.521

Target Profit 130.724

Stoploss 132.200

Grafik EUR/JPY Timeframe D1 (Daily)

 EURJPY 220322.png

 

Disclaimer

Fundamental bukanlah teknikal yang dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit, tetapi fundamental merupakan suatu gambaran besar atas pandangan kedepan yang dapat terjadi dalam rentang waktu yang lebih panjang.

 

 

Devry Iskandar

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.