1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Kecerdasan buatan akan mengubah Pasar selamanya
Diperbarui • 2024-06-06

Kecerdasan buatan akan mengubah Pasar selamanya

Awal tahun adalah waktu terbaik untuk membicarakan masa depan. Dan terlepas dari berita ICO di mana-mana, Anda mungkin pernah mendengar satu subjek berulang - kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI). Jika tidak terdengar menarik bagi Anda, Anda mungkin harus memikirkannya kembali, karena bagaimanapun Anda menginginkannya atau tidak, AI akan segera mengubah hidup Anda selamanya.

Kami telah melihat jauh ke dalam skenario yang berbeda tentang AI masa depan, dan mengumpulkan semua yang akan sangat mempengaruhi trader.

Perlombaan global AI Utama

dunia didorong oleh revolusi teknologi baru yang akan dibawa AI. Sudah ada arus kas mengalir di sana dan itu hanya akan berkembang biak dalam beberapa tahun ke depan. Menurut Bloomberg, AI akan memberikan kontribusi sebesar $15,7 triliun kepada perekonomian dunia pada tahun 2030. Itu lebih dari output gabungan China dan India saat ini.

Hampir setiap negara telah mengambil inisiatif untuk mempersiapkan era AI yang akan datang. Ini hampir tidak berlebihan bahwa siapa pun yang pertama kali menciptakan dan berhasil menerapkan AI akan memiliki dorongan besar bagi ekonominya. Tak perlu dikatakan bahwa ini akan secara signifikan merefleksikan pasar mata uang.

P id.jpg

Tapi jika Rusia sibuk dengan teknologi autopilot AI, China memperkirakan akan menjadi negara nomor satu yang eksploitasi teknologi secara luas pada tahun 2030.

AI dapat meningkatkan tingkat pertumbuhan tahunan China sebesar 1,6 persen menjadi 7,9 persen pada tahun 2035 dalam hal penambahan nilai kotor(gross), yang mendekati untuk PDB, menambahkan lebih dari $7 triliun, menurut Frontier Economics.

jbareham_170802_1892_0001b.0.jpg

"Dampak AI terhadap China akan sangat besar dan lebih besar daripada dampaknya di A.S.," Anand Rao, seorang peneliti AI di PwC.

Sementara Gedung Putih tidak ingin kalah dalam lomba ini terhadap China, menurut beberapa sumber ini mungkin benar-benar terjadi. "Saat ini, AI adalah pacuan dua kuda antara China dan AS. Dan China memiliki semua bahan yang dibutuhkannya untuk masuk lebih dulu. Termasuk dana pemerintah, populasi yang besar, komunitas riset yang meriah, dan masyarakat yang tampaknya prima untuk perubahan teknologi. "Anthony Mullen, direktur penelitian di firma analis Gartner.

AI diharapkan dapat mempengaruhi ekonomi A.S. secara signifikan dan tidak hanya dengan cara yang baik. Peningkatan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan akan berjalan seiring dengan pengangguran jangka pendek dan jangka panjang. Meskipun pemerintah A.S. telah mengambil beberapa tindakan untuk memastikan hasil yang positif:

· Investasi dalam R&D AI.

· Mengembangkan AI untuk deteksi cyberdefense dan kecurangan untuk mengidentifikasi dan merespons ancaman cyber yang berkembang, mendeteksi transaksi keuangan palsu, dan mencegah pencurian identitas.

· Mendorong persaingan pasar dengan mengurangi masuknya startups dan memberikan insentif kepada perusahaan yang sudah ada yang melakukan inovasi lebih lanjut.

Analisis A.S. menyarankan agar menggabungkan fitur pertumbuhan dengan otomasi dapat menghasilkan banyaknya deskripsi proses pertumbuhan, termasuk konsekuensi untuk pertumbuhan dan distribusi pendapatan di masa depan.

Mesin telah menguasai perdagangan

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa dana lindung nilai belajar dan penyesuaian diri sudah secara signifikan mengungguli dana lindung nilai dalam jumlah besar, dan juga manajer investasi berbasis manusia tradisional, menurut sebuah laporan oleh Eurekahedge.

Mesin yang ada di pasar tentu saja bukan hal baru, tetapi baru-baru ini mulai mengembangkan presisi/ketelitian yang melebar. Penasihat ahli yang cerdas dan tidak semestinya tidak ada di sana, namun teknologi yang dikembangkan baru-baru ini sangat mendekati hal ini dan ini merupakan sekilas tentang apa yang akan terjadi. Banyak investor akan setuju bahwa kecerdasan buatan bisa sangat membantu kita dalam banyak hal, baik itu analisis, perhitungan risiko, prediksi atau pengambilan keputusan.

Fotolia_138190153_S.jpg

Misalnya, dampak emosi manusia pada keputusan perdagangan selalu menjadi salah satu masalah utama. Tidak termasuk faktor manusia yang datang sebagai solusi logis untuk ini. Di masa depan para trader kemungkinan besar akan menggunakan AI, yang akan membuat keputusan dan melakukan perdagangan untuk mereka, yang akan jauh lebih cepat dan lebih efisien daripada manusia.

Mesin sudah mampu mempelajari dengan mengolah sejumlah besar data, biasanya berasal dari harga historis. Sampel data tersebut terdiri dari variabel yang disebut prediktor, dan juga variabel target, yang mewakili hasil yang diharapkan. AI belajar menggunakan variabel prediktor untuk memprediksi variabel target. Sederhananya, algoritma mempelajari data historis, mencari tren dan memprediksi pergerakan lebih lanjut.

Ada beberapa strategi yang menggunakan pembelajaran mesin untuk mengoptimalkan algoritma, termasuk: regresi linier, jaringan syaraf, pembelajaran mendalam, mesin vektor pendukung, dan naif Bayes.

Saat ini kita berada pada tahap awal menggabungkan alat canggih ini ke dalam strategi perdagangan kita, yang berarti ada kemungkinan besar untuk menjadi yang pertama mendapatkan keuntungan darinya sebelum kemungkinan komplikasi mungkin terjadi.

Garis bawah

Jasa keuangan akan menjadi salah satu sektor utama yang banyak berubah dengan kecerdasan buatan. Bahkan teknologi saat ini di bidang ini mampu mengubah hidup kita secara signifikan, mereka hanya menunggu untuk diimplementasikan.

NG id.jpg

Terlepas dari kontroversi tersebut, kemungkinan besar AI pertama-tama memberi kita kesempatan signifikan untuk menghasilkan uang dengan mempengaruhi ekonomi global, namun juga akan memperbaiki pengalaman perdagangan kita dalam banyak hal.

Baca lebih lanjut

  • 8029

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera