1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Pilih pasangan aset Anda untuk investasi jangka pendek!
Diperbarui • 2023-04-04

Pilih pasangan aset Anda untuk investasi jangka pendek!

GM-3604 статья в блог про краткосрочные инвестиции_обложка.jpg

Jika Anda meminta orang secara acak untuk menyebutkan aktivitas yang paling menarik minat orang, trading dan sepak bola akan menjadi salah satu jawaban yang paling populer. Keduanya memiliki banyak peminat, sehingga membutuhkan pengambilan keputusan yang cepat dan keterampilan tingkat tinggi. Sebagai contoh, situasi ketika Anda berhasil menutup trade Anda dengan tepat setelah lonjakan besar dapat dibandingkan dengan penyerangan sepak bola yang mengesankan (gol jarak jauh). Contoh lain yang jelas: Anda harus memiliki pemain defense (stop loss) untuk melindungi skor, uang, dan reputasi Anda.

Apakah Anda seorang trader pro atau pelatih sepak bola, Anda pasti tahu bahwa permainan besar dimulai dengan sebuah rencana. Sebagai bagian dari rencana investasi mereka, seorang trader perlu memilih instrumen yang paling cocok untuk strategi mereka. Serupa layaknya trader, pelatih sepak bola memilih pemain terbaik sebelum awal musim. Leicester City mungkin merupakan ilustrasi sempurna dari kata-kata ini. Sebuah tim dengan pemain yang kuat adalah apa yang memegang klub di puncak klasemen di Liga Premier Inggris.

Jadi, apakah Anda ingin memilih instrumen investasi jangka pendek sekuat tim Leicester City? Hari ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan itu! Mari kita lihat tim jagoan Anda untuk strategi investasi jangka pendek terbaik.

GM-3604 статья в блог про краткосрочные инвестиции_внутренняя.jpg

Pertama-tama, mari kita perjelas apa itu investasi jangka pendek. Istilah ini mengacu pada instrumen keuangan yang dapat dengan mudah dikonversi menjadi uang tunai. Di Forex, investasi jangka pendek digunakan untuk deskripsi trading pada kerangka waktu intraday (H4, H1, dan M30). Jadi, aset apa yang harus ada pada tim Anda?

EUR/USD

Mari kita mulai dengan yang klasik! EUR/USD yang paling populer ini adalah yang Anda butuhkan saat Anda ingin memulai petualangan investasi jangka pendek yang aman. Ini sama defensifnya seperti Wesley Fofana atau Timothy Castagne dan dapat menghasilkan pengembalian yang tinggi dan luar biasa.

GBP/USD

Jika Anda lebih suka trading dengan standar Inggris yang begitu tinggi, lihat GBP/USD. Memperdagangkan pasangan ini pada jangka waktu jangka pendek sama seperti menunggu segelas bir di sebuah pub di Leicester Square, atau mengantisipasi gol dari penyerang favorit Anda seperti Jamie Vardy. Dalam kedua kasus tersebut, hasil yang menguntungkan pasti akan diraih.

USD/JPY

Seorang trader yang ingin merasa stabil saat melakukan investasi jangka pendek dapat memilih USD/JPY. Pasangan ini dapat berkonsolidasi antara level support dan resistensi yang kuat selama beberapa minggu dan bahkan berbulan-bulan.  Dengan cara ini, seorang trader dapat yakin bahwa pasangan yang mereka pilih akan segera pulih dari level tertentu. Trading pasangan ini sama seperti mengikuti langkah Jonny Evans dari Leicester City. Dia adalah pemain box-to-box sejati!

USD/TRY

Terakhir, jika Anda ingin mengikuti jalur investasi dan mendapatkan imbalan besar dalam jangka pendek, Anda perlu melihat USD/TRY. Aset ini sama seperti Çağlar Söyüncü: sangat cepat dan tidak terduga.

Hore! Anda telah mengumpulkan tim aset pertama Anda untuk investasi dengan nilai pengembalian tinggi! Sekarang, Anda perlu memikirkan strategi yang Anda inginkan untuk memperdagangkan aset Anda. Akankah strategi scalping yang akan Anda gunakan?

Ingat, bahwa aset ini bagus jika Anda memilihnya untuk investasi jangka pendek. Jika Anda ingin mempertimbangkan investasi jangka panjang, lihatlah saham dan indeksnya.

Baca lebih lanjut

  • 3144

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera