1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Cara Mitra FBS Bisa Mendapatkan Penghasilan dengan Sistem Pembayaran Baru
Diperbarui • 2023-08-21

Cara Mitra FBS Bisa Mendapatkan Penghasilan dengan Sistem Pembayaran Baru

CREATIVE-2456_1200x675_1_cover.png

Program Introducing Broker (IB) FBS adalah program referral yang memberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi finansial dan profesional Anda. Para IB mengundang klien baru untuk trading di FBS melalui link referral masing-masing, dan mendapatkan penghasilan ketika klien rujukan ini mulai trading. Agar program kemitraan semakin efektif, kami memperkenalkan sistem pembayaran komisi yang baru.

Menghitung komisi IB

Mulai sekarang, Mitra menerima komisi yang dihitung berdasarkan persentase dari spread. Namun, penting untuk dicatat bahwa persentase ini bervariasi untuk setiap Mitra dan tergantung pada Tingkat Mitra dalam program ini.

Tonton video singkat ini untuk memahami info lengkapnya, dan dapatkan lebih banyak profit dengan FBS.

Memahami Tingkat

Ada enam Tingkat yang berbeda, dan setiap Tingkat mewakili level pencapaian Mitra dalam program IB. Besaran komisi meningkat sesuai dengan Tingkat yang lebih tinggi. Untuk menentukan Tingkat Mitra saat ini secara transparan, kami mengevaluasi komisi rata-rata yang diperoleh selama tiga bulan terakhir. Persentase ini dapat dinaikkan karena Tingkat dihitung ulang setiap bulan.

CREATIVE-2456_1200x675_2.png

Keuntungan dari sistem yang baru

  • Sistem baru ini memastikan transparansi dan kontrol penuh atas komisi Mitra. Dengan sistem ini, Mitra FBS sekarang dapat menerima hingga 43% dari spread setiap trading.
  • Strategi perkembangan menjadi lebih fleksibel karena jumlah komisi dapat ditingkatkan dengan mengundang lebih banyak klien atau cukup berfokus pada 2—3 klien bernilai tinggi.
  • Besarnya komisi akan sesuai dengan upaya yang diberikan, dengan ketentuan yang telah direvisi untuk Mitra yang memiliki klien dengan aktivitas trading bervolume tinggi.

Jadilah Mitra kami

Meningkatkan komisi IB

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyediakan ketentuan yang transparan bagi IB, kami akan membagikan tip bermanfaat tentang cara IB bisa mendapatkan penghasilan lebih besar.

Ajak klien untuk mendiversifikasi portofolionya

  • Beri tahu klien tentang peluang trading yang ada dalam derivatif, seperti komoditas dan saham.
  • Berikan perhatian khusus pada CFD instrumen nonstandar karena pembayarannya jauh lebih tinggi. Misalnya, rekomendasikan trading instrumen langka, seperti USDHKD, USDTHB, USDSGD, dan lainnya.

Dengan dihapuskannya peraturan 59 pip, pembayaran rata-rata untuk XAUUSD dan komoditas lainnya secara efektif meningkat dua kali lipat.

Untuk setiap $1 yang diperdagangkan klien pada derivatif saham, Mitra akan mendapatkan rata-rata 10 kali lebih besar daripada jika klien memperdagangkan $1 pada EURUSD. Selain itu, FBS telah menambahkan 300 instrumen berbasis saham dan menghapus biaya untuk instrumen tersebut sehingga memberikan lebih banyak peluang bagi klien.

  • Ajak klien untuk menjelajahi indeks seperti US500, US30, JP225, dan lainnya karena pembayaran untuk indeks ini telah meningkat lebih dari dua kali lipat per lot.

Manfaatkan materi tambahan yang ada di Area Partner

Mitra juga memiliki akses ke materi iklan online, link referral untuk melacak kinerja, dan informasi edukasi di Area Partner. Semua sarana ini akan memperluas peluang bagi para IB.

Lihat materi iklan

CREATIVE-2456_1200x675_3.png

Kesimpulan

FBS berupaya untuk menyediakan program kemitraan yang bermanfaat dan transparan bagi para IB. Sistem pembayaran komisi yang baru menghadirkan lebih banyak peluang, agar para Mitra dapat berkembang dan sukses dalam perjalanan trading mereka bersama FBS.

  • 1434

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera