1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Jalan Menuju Kesuksesan: Seorang Trader FBS dari Meksiko Membagikan Pengalaman Trading-nya
Diperbarui • 2023-05-24

Jalan Menuju Kesuksesan: Seorang Trader FBS dari Meksiko Membagikan Pengalaman Trading-nya

1538-02.png

Jalan menuju kesuksesan sering kali tidak mulus, dan Carlos Mario Perez Lopez tahu betul akan hal itu. Sepanjang kariernya di bidang trading, Carlos telah mengalami pasang surut, tetapi dedikasinya tak pernah goyah, dan kini ia sudah memiliki rencana trading yang matang dan dapat memperoleh penghasilan tetap dari trading. Hari ini, ia akan bercerita tentang perjalanan trading-nya.

Carlos Mario Perez Lopez adalah seorang trader profesional berusia 27 tahun dari Meksiko dengan pengalaman bertahun-tahun. Ia mulai trading ketika masih berusia 20 tahun. Pada awalnya, Carlos mengikuti kursus trading online, dan setelah selesai, timbul keinginan untuk menjadi trader profesional.

1538-01.png

“Pada awalnya tidak mudah,” ungkapnya, “dan keluarga saya tidak mendukung pilihan saya.”

Namun, Carlos tetap teguh dengan keputusannya dan segera mengambil langkah pertama menuju kesuksesan dalam trading.

Carlos harus mempertimbangkan berbagai hal ketika hendak mencari broker yang tepat. Entah kebetulan (atau memang takdir), Carlos melihat iklan FBS di Facebook dan memutuskan untuk mempelajari lebih lanjut tentang broker ini. Pada akhirnya, ia memilih FBS sebagai mitra trading pertamanya, seraya menyebutkan kecepatan penarikan, profesionalisme dukungan pelanggan, dan materi edukasi eksklusif sebagai alasan utama di balik keputusannya itu. Selebihnya adalah sejarah.

Awalnya, ia ragu untuk memulai trading dengan uang dalam jumlah besar. “Saya dulu trading sedikit demi sedikit, pertama kali trading secara manual, kemudian melakukannya secara otomatis dengan trading advisor,” kenang Carlos tentang trading pertamanya. “Profit pertama saya sekitar 100 USD, dan langsung saya investasikan kembali di akun MT4.”

Namun, hanya beberapa hal yang berjalan lancar. “Saya memang membuat kesalahan,” ungkap Carlos. “Kerugian terbesar saya sekitar 50.000, dan saya masih menyesal telah mengikuti saran seorang klien untuk meningkatkan risiko saya.”

Sejak pertama kali memulai, Carlos telah menempuh perjalanan panjang, meraih kemenangan besar, dan mengalami kerugian yang signifikan, tetapi semua itu menjadi pelajaran berharga baginya. Carlos bahkan memiliki kanal YouTube sendiri tempat ia memberikan nasihat kepada trader lainnya.

“Rutinitas trading saya sederhana,” ujar Carlos. “Saya trading Forex, kebanyakan US30, EURJPY, dan USDCAD. Saya biasanya menonton berita pada hari Minggu dan membuat rencana trading mingguan. Saya juga menggunakan indikator dan pola untuk membuat rencana trading. Saya memulai dengan sesi New York setiap hari, tetapi saya tidak trading secara manual. Sekarang saya menggunakan Expert Advisor, jadi saya cukup mengaktifkan robot dan membiarkannya bekerja. Penghasilan saya saat ini sekitar 1.000 USD seminggu.”

Mengenai tujuan jangka panjangnya, Carlos bertekad untuk menjadi lebih besar. “Saya berharap suatu hari nanti memiliki cukup dana dan pengalaman untuk mengelola modal besar,” ungkapnya. Kami mendoakan yang terbaik untuknya.

  • 776

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera