1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Cashback Mitra: Penawaran Khusus untuk Klien IB
Diperbarui • 2023-08-03

Cashback Mitra: Penawaran Khusus untuk Klien IB

1822-rdy (2).png

Cashback Mitra adalah insentif trading yang ditawarkan Mitra FBS kepada para klien untuk aktivitas mereka. Dana tambahan ini didepositkan ke akun trading trader sekali seminggu untuk sedikit mengompensasi trade yang gagal dan menghadiahi trade yang berhasil.

Siapa itu Mitra FBS?

Mitra FBS, atau Introducing Broker (IB), adalah perwakilan lokal yang bekerja dalam Program Introducing Broker FBS untuk mempromosikan broker dan produknya di wilayahnya. Dengan menggunakan link referral uniknya, IB memperkenalkan klien baru ke perusahaan dan mendapatkan bayaran untuk itu. Selain menarik pendatang baru, Mitra FBS juga membimbing kliennya, membantu dalam berkomunikasi dengan FBS, menyelenggarakan acara edukasi offline dan online, dsb.

Apa itu Cashback Mitra?

Cashback Mitra adalah Rebate yang diterima klien dari Mitra. Jadi, setelah menerima komisi, Mitra FBS dapat membagikan sebagian dari komisi itu sebagai cashback untuk klien. Ini adalah tanda terima kasih dari IB kepada kliennya.

Cashback dibayarkan secara otomatis setiap hari Senin, terlepas dari apakah trade klien berhasil atau gagal. Jadi, gunakan Cashback Mitra untuk mengimbangi uang yang hilang pada trade berikutnya. Jika trade Anda sudah menguntungkan, nikmati insentif tambahan untuk profit Anda tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan Cashback Mitra?

Untuk mendapatkan cashback dari Mitra, klien IB dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  • Meminta Mitra untuk menyiapkan cashback. Mitra dapat menetapkan Rebate sesuai dengan kebijakannya sendiri.
  • Menerima penawaran Mitra melalui tautan dengan persentase Rebate bawaan. Dalam hal ini, cashback akan diberlakukan dan tidak akan dikurangi atau dibatalkan.

Apa yang menentukan besaran Cashback Mitra?

Jumlah Cashback Mitra tergantung pada beberapa faktor:

  • Komisi yang diterima Mitra. Komisi ini terkait langsung dengan aktivitas trading klien, seperti volume trading, aset, dan jenis akun.
  • Persentase yang ditetapkan Mitra. Mitra FBS dapat menetapkan persentase sesuai keinginannya sendiri – 5%, 10%, 20%, dan seterusnya! Beberapa Mitra bahkan membagikan hingga 90% dari komisinya dalam bentuk cashback kepada kliennya.

Mengapa Mitra membagikan komisinya?

Cashback Mitra adalah solusi yang saling menguntungkan bagi trader dan Mitra.

Mitra FBS dapat menggunakannya untuk menarik klien baru, mempertahankan yang sudah ada, dan mendorong mereka untuk trading lebih banyak. Hal ini menyebabkan peningkatan komisi yang diterima Mitra, yang dapat mencapai 4 kali lebih tinggi secara rata-rata. Tergantung pada wilayahnya, dengan rebate sebesar 5—10% saja, IB dapat meningkatkan komisinya hingga 9 kali lipat.

Hasilnya, kenaikan komisi yang diperoleh Mitra memungkinkannya untuk menawarkan cashback yang lebih besar kepada trader. Jadi, dengan menerima dana tambahan untuk kegiatannya, trader dapat menutupi sebagian kerugiannya dan meningkatkan pendapatan dari trade yang berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut tentang efektivitas rebate, lihat survei dalam artikel kami Rebate: Alat Retensi Klien yang Optimal.

Kesimpulan

Kesimpulannya, jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak dari trading, manfaatkan Cashback Mitra. Terima penawaran dari Mitra Anda, mulai trading, dan nikmati Cashback Mitra setiap minggu.

Ditambah lagi, dapatkan hadiah istimewa dalam Program Loyalitas FBS yang eksklusif. Jangan sampai melewatkan peluang menguntungkan ini!

Tanya Jawab (FAQ)

Apakah Rebate sama dengan Cashback Mitra?

Secara teknis, Rebate dan Cashback Mitra adalah hal yang sama. Keduanya adalah uang yang diperoleh klien dari Mitra untuk aktivitas trading klien. Di FBS, Rebate juga menjadi nama layanan yang digunakan Mitra untuk menetapkan Cashack Mitra.

Apakah Mitra dapat membatalkan atau mengurangi besaran Cashback Mitra?

Jika Cashback Mitra ditetapkan dengan penawaran bawaan yang dijamin, Mitra tidak dapat membatalkan atau mengurangi besarannya. Dalam hal ini, jumlah cashback hanya dapat dinaikkan, tetapi tidak dapat dikurangi dari persentase terjamin yang telah ditawarkan. Dalam kasus lain, Rebate ditetapkan oleh Mitra dengan kebijakannya sendiri.

Mengapa broker membayarkan komisi kepada Mitra?

FBS membayarkan komisi kepada para Mitra untuk menarik klien baru ke perusahaan dan memotivasi mereka untuk trading. Ini membantu pertumbuhan basis data klien milik broker, dan semakin banyak klien trading, semakin besar komisi yang diterima Mitra.

Apa itu Program IB?

Program Introducing Broker (IB) FBS adalah program referral yang memungkinkan Anda untuk memperoleh komisi tertinggi yang ada di pasar dengan mengajak klien ke FBS. Semakin banyak klien trading, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan. Ini mungkin cara terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri dan mendapatkan penghasilan yang stabil.

Bagaimana cara mendapatkan komisi dari klien?

Untuk mendapatkan komisi dari FBS, Anda harus menjadi Mitra FBS dan merekrut klien. Untuk mendaftar sebagai IB, buka halaman Program Introducing Broker FBS di situs web resmi kami dan klik/ketuk tombol Buka akun Mitra. Untuk merekrut klien baru, Anda dapat memperkenalkan FBS dan layanannya di media sosial, mengadakan webinar edukasi trading, membuka kantor perwakilan, dan menawarkan Cashback Mitra untuk menutupi kerugian klien dan mengapresiasi trader yang sukses.

Bagaimana cara mendapatkan hingga 43% dari spread?

Pertama-tama Anda harus mendaftar sebagai Mitra FBS. Setelah Anda membuka akun Mitra, undang teman-teman Anda untuk menjadi klien FBS dengan membagikan link referral Anda. Ketika teman Anda mulai trading, Anda akan mendapatkan komisi. Untuk mendapatkan 43% dari spread, Anda dapat merekrut banyak klien dalam jumlah besar, atau fokus pada beberapa klien yang bernilai tinggi.

Berapa besaran komisi Mitra?

FBS menawarkan salah satu komisi yang tertinggi untuk Mitra, hingga 43% dari spread. Komisi dibayarkan untuk setiap transaksi tanpa terkecuali, artinya tidak ada aturan seperti jumlah klien wajib, lot trading, ataupun pip.

  • 2129

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera