AUDCHF Melemah Secara Signifikan

Baca artikel di situs FBS

Data ketenaga kerjaan Australia kemarin meningkat cukup baik menjadi 37.0K melampaui perkiraan 20.0K dan data dari bulan sebelumnya yakni 28.7K. Namun data tingkat pengangguran Australia meningkat menjadi 5.1% dari sebelumnya 5.0%, dan hal tersebut memberikan efek negatif bagi pergerakan mata uang Australia. Disisi lain mata uang Swiss Franc mengalami penguatan yang cukup signifikan setelah data Trade balance meningkat menjadi 4.74B dari sebelumnya yang hanya 3.52B, ditambah melemahnya mata uang US Dollar akibat kebijakan The Fed yang di anggap Dovish oleh market sehingga nilai tukar Swiss Franc menguat terhadap mata uang US Dollar. Dengan kondisi tersebut maka pair AUDCHF diperkirakan akan kembali mendapati tekanan turun pada perdagangan hari ini.

AUDCHF Timeframe Daily

AUDCHFDaily 21 des.png

Analisa Teknikal

Secara teknikal pair AUDCHF masih berada dalam trend turun yang kuat. Indikator stokastik telah masuk ke level oversold namun indikator ADX masih memberikan sinyal kuat turun bagi pair AUDCHF, serta Histogram indikator MACD masih bertahan dibawah signal line, dengan indikasi teknikal tersebut maka pair AUDCHF masih berpeluang melemah pada pergerakan pada perdagangan hari ini.

AUDCHF memiliki terget turun pada level support berikutnya di harga 0.69800 sampai dengan 0.69540

Level koreksi naik sementara ada pada harga 0.70430

dan Level Resistant berada pada harga 0.71000

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.