AUDNZD Naik Menembus Resistant Weekly

Baca artikel di situs FBS

Pair AUDNZD menguat tajam sejak RBNZ memutuskan untuk tidak menaikkan suku bunga hingga tahun 2020, Adrian Orr mengatakan "Pertumbuhan moderat seperti sekarang ini dapat bertahan dalam waktu lebih lama. Kepercayaan bisnis yang rendah telah mempengaruhi sektor pekerjaan dan Investasi," keputusan dan pernyatan ini sontak membuat mata uang New Zealand melemah tajam terhadap mata uang lainnya termasuk mata uang negara tentangganya yakni Australia yang juga menguat terhadap mata uang US Dollar pada hari ini.

Pada timeframe weekly terdapat banyak indikasi bullish bagi pair ini, pergerakan market AUDNZDtelah menembus 3 buah down trendline dan juga bergerak diatas uptrend line. Resistant kuat daily di level  1.10720 berhasil ditembus keatas. Indikator stokastik kembali cross keatas serta histogram indikator MACD masih bertahan diatas signal line.

AUDNZD Timeframe Weekly

AUDNZDWeekly complete 9 agustus.png

Pada timeframe daily juga terdapat pola bullish engulfing, histogram MACD juga masih berada diatas signal line, meskipun stokastik telah masuk area overbought, namun indikator ADX masih memberikan signal kuat bagi AUDNZD untuk naik. 

AUDNZD Timeframe Daily

AUDNZDDaily 9 agustus.png

Signal bullish juga ada pada timeframe H4, terdapat pola candle bullish engulfing, indikator stokastik masih cross keatas dan histogram indikator MACD telah menembus keatas signal line.

AUDNZD Timeframe H4

AUDNZDH4 9 agustus.png

Dalam jangka panjang AUDNZD memiliki target naik ke level 1.12864 (Strong Resistant Weekly) sampai dengan 1.30000 (fibo 211.8 Weekly)

Sedangkan target naik jangka pendek berada pada level 1.12034 

Support AUDNZD berada pada level 1.10754 

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.