AUDUSD Berpeluang Lanjutkan Trend Turun Pasca Menembus Support Kuat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan mata uang Australia Dollar masih bergerak dalam arah turun yang kuat dan signifikan, melemahnya nilai tukar pair AUDUSD disebabkan oleh recana dari Bank Sentral Australia untuk kembali melakukan pemangkasan tingkat suku bunganya pada bulan Oktober tahun ini, dan juga memberi peluang pemangkasan suku bunga lanjutan pada awal tahun 2020. Dengan kondisi ekonomi tersebut maka besar peluang bagi pergerakan pair AUDUSD untuk kembali melemah pada perdagangan pekan ini.

Secara teknikal pada timeframe daily terdapat pola candle three balck crows yang merupakan sebuah indikasi bearish yang kuat, dan juga pergerakan pair AUDUSD telah turun menembus ke bawah level support kuat 0.69251 yang terbentuk pada timeframe daily. 

Dari indikasi fundamental ekonomi dan juga teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair AUDUSD untuk melanjutkan fase turunnya pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Strong Bearish

Strategi: Sell 

AUDUSD Memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.68530

Level Resistant AUDUSD berada pada level harga 0.69630 sampai dengan 0.70048

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 29 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.