AUDUSD Kembali Terpukul Turun

Baca artikel di situs FBS

Pasangan mata uang AUDUSD pada perdagangan pekan ini kembali tidak berdaya, setelah pada pagi ini dihantam data ekonomi yang mengecewakan. Pasangan mata uang audusd kembali terpuruk akibat rilis data ketenaga kerjaan dan data tingkat pengangguran yang buruk pada pagi ini.

Tercatat data ketenaga kerjaan australia berada pada angka -19,0K, jauh dari data bulan sebelumnya sebesar 12,5K dan juga sangat dibawah perkiraan sebesar 16, 2K.Dan data tingkat pengangguran Australia juga ikut meningkat dari sebelumnya 5,2% kini menjadi 5,3%

Dari sisi teknikal pergerakan pair audusd masih berada dalam fase koreksi turun, level support kuat yang terdapat pada timeframe daily telah berhasil ditembus, serta histogram indikator MACD masih berada dibawah garis signal line. Dengan beberapa indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali melemah pada perdagangan pekan ini.

Audusd memiliki peluang turun pada level support selanjutnya di harga 0.67520

Level resisten audusd berada pada level harga 0.68700

AUDUSD Timeframe Daily 

AUDUSDDaily 14 nov.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.