AUDUSD Menguat Pasca Membaiknya Data Ketenagakerjaan Australia

Baca artikel di situs FBS

Pada rilis data ketenagakerjaan Australia pada pagi ini terlihat data Employment Change mengalami peningkatan yang signifikan dan juga pesat, tercatat data Employment Change Australia pada bulan ini berada di angka 41,1K dan data ini lebih tinggi dari perkiraan 14,2K dan juga lebih tinggi dari data bulan sebelumnya yakni -2,3K. Dengan membaiknya data ekonomi Australia tersebut maka memberi dorongan positif bagi mata uang negeri kangguru tersebut.

Dari sisi teknikal, sampai perdagangan siang ini nilai tukar pasangan mata uang AUDUSD telah menguat 0.31% dan diperkirakan masih akan berlanjut menguat sampai akhir pekan ini. Peluang naik pair AUDUSD juga diperkuat oleh indikasi yang terdapat pada timeframe H1, H4 dan juga Daily, dari historgram indikator MACD pada ketiga timeframe tersebut telah berada diatas garis signal line. Dengan indikasi tersebut maka memberi peluang besar bagi pair AUDUSD untuk menguat pada perdagangan hari ini.

Indikasi: Bullish

Peluang: Buy

AUDUSD memiliki peluang naik pada level resistant berikutnya di level harga 0.67900

Level koreksi turun berada pada level harga 0.67700

Support AUDUSD berada pada level harga 0.67500 sampai dengan 0.67400

AUDUSD Timeframe H1

AUDUSDH1 15 agt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.