AUDUSD Terpuruk Setelah Rilis Data Tingkat Pengangguran Australia Meningkat

Baca artikel di situs FBS

Pada pagi ini pergerakan nilai tukar mata uang Australia terhadap US Dollar mengalami tekanan turun yang cukup signifikan, turunnya mata uang Australia terhadap US Dollar terjadi akibat memburuknya data ketenaga-kerjaan dan juga meningkatnya data tingkat pengangguran di Australia. Tercatat data Employment Change Australia turun dari 36,4K menjadi 34,7K dan data Unemployment Rate Australia naik dari 5,2% menjadi 5,3%. Dengan adanya data yang kurang baik tersebut maka memberi tekanan secara fundamental bagi mata uang Australia.

Secara teknikal pergerakan pair AUDUSD kembali  lagi dalam fase turun, hal ini diperkuat oleh indikasi dari indikator stokastik yang telah kembali cross kebawah dan juga Histogram Indikator MACD yang perlahan mulai masuk kebawah garis signal line, dengan adanya indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali melemah pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bearish

Peluang: Sell

AUDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.67400 sampai dengan 0.67100

Level resistant berada pada level harga 0.68700

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 19 sept.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.