Bearish Engulfing Pada Pair AUDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar pasangan mata uang AUDUSD pada awal pekan ini mengalami tekanan turun yang cukup kuat, hal ini didasari oleh kembali mencuatnya permasalahan perang dagang antara Amerika dan China dimana pada jumat kemarin Presiden Trump menyatakan tidak ada rencana terhadap pencabutan tarif atas China. hal ini tentu bisa kembali memperburuk masalah perang dagang antar Amerika dan China yang sebelumnya sempat mereda, dan hal ini tentu juga memukul nilai tukar mata uang Dollar Australia yang merupakan mitra dagang dekat China.

Dari sisi teknikal terdapat sebuah pola Bearish Engulfing yang terbentuk pada timeframe daily dan ini memberi indikasi pembalikan arah trend, dari histogram indikator MACD juga telah berada dibawah garis signal line, dan indikator stokastik telah kembali cross kebawah, dengan beberapa indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali melemah pada perdagangan di awal pekan ini.

Indikasi: Bearish Reversal

AUDUSD memiliki peluang turun pada level support selanjutnya di level harga 0.68170

dan Level Resisten berada pada level harga 0.69135

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 11 nov.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.