CADCHF Berpeluang Kuat turun Incar Support

Baca artikel di situs FBS

Dalam istilah trading dengan menggunakan analisa teknikal, kita mengenal istilah resistant double top dan juga triple top, dan apabila harga menyentuh level resistant tersebut maka besar peluang bagi suatu pergerakan harga akan bergerak turun karena tertahan sebuah resistant yang kuat. Namun jika kita lihat pada pair CADCHF di timeframe daily tidak hanya double top atau triple top tetapi terdapat sebuah pola yang sangat jarang yakni 'quadruple top' atau resistant yang terbentuk dari 4 buah harga tertinggi yang bertemu pada level yang sama atau hampir sama. Jika level resistat ini tidak berhasil ditembus keatas, maka memberi peluang besar bagi pair CADCHF untuk berlanjut turun pada pergerakan market pekan ini.

CADCHF timeframe Daily

CADCHFDaily 4 mar.png

Secara teknikal dengan adanya pola quadruple top ini maka memberi peluang turun bagi pair CADCHF, ditambah lagi dengan indikator stokastik yang masih cross ke bawah, dan juga histogram MACD yang masih berada dibawah signal line memberi indikasi bahwa pair CADCHF berada dalam trend bearsih pada pekan ini.

Rekomendasi: SELL

Taking Profit: 0.74705 sampai dengan 0.74432

Stop Loss: 0.76138 sampai dengan 0.76455

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.