EURAUD Menguat Incar Resistant Daily

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Euro menguat cukup tajam pada perdagangan kemarin hingga hari ini menyusul berita dari negara Italia yang menargetkan untuk memperkecil defisit anggaran negaranya, dilain sisi, mata uang negara Australia justru kembali melemah pasca laporan suku bunga RBA yang tidak berubah dan tetap bertahan di level 1.50%, selain itu kekhawatiran investor serta melemahnya mata uang negara berkembang (emerging market) juga ikut menekan laju mata uang Australia Dollar.

EURAUD Timeframe Daily

EURAUDDaily 3 okt a.png

Analisa Teknikal

Bagi pair EURAUD pada perdagangan hari ini diperkirakan akan kembali melanjutkan pergerakan bullishnya, hal in terlihat dari pola candle bullish harami yang terdapat pada timeframe daily. Meskipun EURAUD berada dalam minor downtrend serta histogram MACD masih bertahan dibawah signal line, namun indikator stokastik telah cross keatas keluar dari area oversold. Dengan indikasi fundamental dan teknikal ini maka memberi peluang bagi EURAUD untuk bergerak koreksi naik.

EURAUD memiliki target naik ke level harga 1.61507 (fibo 61.8 daily) sampai dengan 1.62018 (resistant daily)

Level support EURAUD berada di level harga 1.60869 (fibo 38.2 daily) sampai dengan 1.60484 (fibo 23.6 daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.