GBPAUD Terpuruk di Perdagangan Hari ini

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Poundsterling sejak kemarin mengalami tekanan yang cukup kuat dari mata uang lainnya, hal ini dikarenakan data inflasi Inggris jauh dibawah ekspektasi market, melemahnya mata uang poundsterling semakin diperparah oleh kisruh soal BREXIT yang masih berlangsung. 

Data Inflasi Inggris 18 Juli 2018

data gbp 18 juli.png

Sedangkan dari negara Australia pada pagi ini mendapatkan angin segar karena data Employment Change nya naik jauh melampaui perkiraan dan juga dari bulan lalu sedangkan data tingkat pengaggurannya tetap bertahan dilevel yang sama.

data australia 19 juli.png

Dari kedua pair tersebut kami menganalisa pergerakan dari pair GBPAUD, yang mana pada perdagangan pagi hari ini telah jatuh cukup dalam.

Secara teknikal pada timeframe daily, GBPAUD masih berada dalam tekanan turun yang kuat, setelah kemarin berhasil menembus level support daily di level 1.76613 dan indikator MACD dan ADX juga menunjukkan pergerakan GBPAUD masih kuat berada dalam trend turun.

GBPAUD Timeframe Daily

GBPAUDDaily 19 juli.png

Dari timeframe H4, indikator MACD dan ADX juga masih menunjukkan kekuatan trend turun yang kuat dan GBPAUD memiliki kans turun ke level 1.74888 (fibo 161.8 H4)

Perlu diperhatikan, meskipun dalam trend turun yang cukup kuat, indikator stokastik telah berada pada level oversold dan memungkinkan terjadinya koreksi ke level 1.76613 (fibo 100.0 H4) sampai dengan 1.77146 (fibo 80.9 H4)

Resistant GBPAUD ada pada level 1.77679 (fibo 61.8 H4)

GBPAUDH4 19 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.