NZDUSD Berpeluang Kembali Menguat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang NZDUSD kembali menguat pada perdagangan hari ini, terlihat dari pergerakan pada timeframe daily pair NZDUSD bersiap menguji level resisten kuatnya. Menguatnya pasangan mata uang NZDUSD juga didukung oleh rilis data ekonomi New Zealand di bidang retail sales yang mencatatkan hasil yang baik, tercatat data Retail Sales pada kuarter ini sebesar 1,6% naik dari data sebelumnya sebesar 0,2% dan melampui perkiraan sebesar 0,5%, serta data Core Retail Sales juga naik ke level 1,8% naik dari data sebelumnya sebesar 0,3% dan melampui perkiraan sebesar 0,6%. 

Dari sisi teknikal pasangan mata uang NZDUSD masih berpeluang menguat, hal ini tergambar dari indikator stokastik yang sudah cross ke atas serta histogram indikator MACD yang telah menembus garis signal line, dari indikasi tersebut memberikan peluang kuat bagi pair NZDUSD untuk kembali menguat pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bullish

NZDUSD memiliki peluang naik pada level reisten selanjutnya pada level harga 0.64787

Level support kuat NZDUSD berada pada level harga 0.63285

NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 26 nov.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.