NZDUSD Kembali Terpuruk Menembus Support Kuat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pair NZDUSD pada perdagangan kemarin kembali mengalami keterpurukan yang amat sangat dalam, hal ini terjadi setelah Amerika memangkas suku bunganya pada dini hari tadi, bukannya melemah justru mata uang US Dollar menguat drastis, hal ini disebabkan oleh pernyataan The Fed yang tidak menjamin akan adanya pemangkasan suku bunga di masa yang akan datang.

Pada saat pernyataan Jerome Powell tersebut sontak membuat mata uang US Dollar menguat tajam dan menekan mata uang lainnya termasuk mata uang New Zealand, ditambah lagi dengan adanya rencana dari RBNZ untuk memangkas tingkat suku bunganya menjadikan pasangan mata uang NZDUSD menjadi incaran bagi investor untuk melakukan aksi Jual pada perdagangan pekan ini.

Dari sisi teknikal pergerakan candle pair NZDUSD telah turun menembus kuatnya level support yang terbentuk pada timeframe daily, dan ini memberikan peluang bagi pair NZDUSD untuk kembali turun pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Strong Bearish

Strategi: Sell

NZDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.65100 sampai dengan 0.64950

Level resistant NZDUSD berada pada level harga 0.66060

NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 1 agustus.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.