NZDUSD Melanjutkan Fase Turun

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang New Zealand terhadap US Dollar masih mengalami tekanan turun yang signifikan, hal ini terjadi akibat melemahnya nilai tukar mata uang New Zealand imbas dari ketidak-jelasan perjanjian perihal perang dagang antar Amerika dan China yang membuat mata uang New Zealand ikut tertekan, disamping itu kebijakan Bank Sentral New Zealand RBNZ yang sangat dovish juga memberikan tekanan turun bagi pair ini.

Dari sisi teknikal terdapat sebuah pola candle bearish shooting star dan juga bearish engulfing yang terdapat pada timeframe daily, kedua pola candle tersebut merupakan pola candle yang memberi indikasi turun yang kuat, ditambah lagi pergerakan pair NZDUSD tidak mampu menembus kuatnya resisten daily yang membentuk sebuah pola Double Top. Peluang turun bagi pair NZDUSD juga diperkuat oleh indikator stokastik yang telah cross kebawah dan keluar dari area overbought. Dengan indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair NZDUSD untuk kembali turun pada perdagangan hari ini.

Indikasi: Strong Bearish

Peluang: Sell

NZDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.63374 sampai dengan 0.63218

Resistant NZDUSD berada pada level harga 0.64255

NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 25 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.