NZDUSD Melemah Mengincar Support Terjauh

Baca artikel di situs FBS

Nilai tukar mata uang New Zealand kembali mengalami pelemahan yang sangat signifikan terhadap mata uang US Dollar, hal ini terlihat jelas dari pergerakan candle pada pair NZDUSD yang jatuh dan menguju level support kuat pada timeframe daily. Melemahnya mata uang New zealand masih dipengaruhi oleh adanya peluang bagi Bank Sentral New Zealand yang memungkinkan untuk terjadinya pemotongan tingkat suku bunga kedepannya. Kemudian pelemahan NZDUSD juga dipengaruhi oleh menguatnya mata uang US Dollar akibat menguatnya data PPI Amerika secara signifikan. Dengan kondisi tersebut maka NZDUSD masih berpeluang kembali melemah ke level support selanjutnya.

NZD/USD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 12 apr.png

Secara teknikal pergerakan pair NZDUSD masih berada dalam trend turun yang signifikan, hal ini juga didukung oleh histogram indikator MACD yang masih berada dibawah garis signal line. Saat ini pergerakan candle NZDUSD telah menguji level support di level harga 0.67200.

  • Jika level support kuat tersebut berhasil ditembus maka NZDUSD masih berpeluang kuat turun ke level support terjauhnya di harga 0.66500
  • Level Resistant NZDUSD berada pada level harga 0.67770

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.