NZDUSD Terbang Menembus Resisten Kuat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang NZDUSD menguat secara drastis pada perdagangan pekan ini setelah pada perdagangan pekan lalu tertahan resisten kuat. Menguatnya beberapa mata uang major currencies termasuk mata uang Dollar New Zealand pada pekan ini disebabkan oleh faktor eksternal yakni melemahnya mata uang US Dollar Amerika setelah pada hari kemarin data ekonomi Amerika di bidang manufaktur mencatatkan hasil yang sangat buruk. Melemahnya index US Dollar juga semakin di perparah oleh cuitan presiden Trump yang menyinggung The Fed untuk melakukan pemangkasan tingkat suku bunga lebih agresif karena menurut Trump hampir tidak ada peningkatan inflasi pada beberapa waktu ini. 

Dari sisi teknikal pergerakan pasangan mata uang NZDUSD telah menembus kuatnya level resisten hariannya, indikator stokastik kembali cross terbuka keatas dan histogram indikator MACD telah menembus ke atas garis signal line. Dengan indikasi tersebut besar peluang bagi pair NZDUSD untuk kembali menguat pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bullish

NZDUSD memiliki peluang naik pada level resisten di harga 0.65500

Level Support berada pada level harga 0.63800

NZDUSD TImeframe Daily

NZDUSDDaily 3 des.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.