NZDUSD Turun Tajam Mengincar Support Selanjutnya

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar mata uang New Zealand terhadap US Dollar semakin mendapati tekanan turun menjelang laporan tingkat suku bunga RBNZ pada Agustus mendatang, jika kita perhatikan pergerakan pair NZDUSD telah mengalami penurunan yang signifikan sampai 9 hari berturut-turut tanpa adanya koreksi yang berarti. Melemahnya pasangan mata uang NZDUSD akhir-akhir ini disebabkan oleh adanya peluang bagi Bank Sentral New Zealand RBNZ untuk melakukan pemangkasan tingkat suku bunganya pada bulan Agustus ini, dengan demikian maka pair NZDUSD masih memiliki peluang kuat untuk turun pada perdagangan pekan ini. 

Secara teknikal pergerakan pair NZDUSD pada timeframe daily masih berada dalam fase turun yang kuat dan terlihat juga pergerakan candle telah turun menembus kebawah garis trendline naik. Dari indikator stokastik meskipun telah berada dalam area oversold namun pergerakan indikator ADX masih menunjukkan sinyal kuat turun bagi pergerakan NZDUSD. Indikasi turun selanjutnya tercermin dari histogram indikator MACD yang telah berada dibawah garis signal line. Dengan indikasi tersebut maka besar peluang bagi pergerakan pair NZDUSD untuk berlajut turun pada pekan ini.

  • Indikasi: Bearish
  • Strategi: Sell
  • NZDUSD Memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.65472
  • dan Level Resistant berada pada level harga 0.66593

NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 31 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.