Pelemahan NZDUSD Masih Berlanjut

Baca artikel di situs FBS

Mata uang New Zealand masih melemah terhadap US Dollar, hal ini disebabkan karena RBNZ masih tidak menaikkan suku bunganya pada minggu lalu, dan pernyataan Gubernur RBNZ yang baru Adrian Orr bahwa akan tetap mempertahankan tingkat suku bunga dan tidak akan menaikkan suku bunga dalam waktu dekat. Hal ini memicu pelemahan lanjutan bagi mata uang NZD. 

NZDUSD sendiri telah berhasil menembus dan bertahan dibawah support daily 0.69533 (Low 20 Des 2017), dan dari indikator Parabolic Sar & MA 10 & 20 di time frame daily masih menunjukkan trend turun bagi pair ini, meskipun indikator stokastik 533 menunjukkan telah masuk area over sold, namun indikator ADX & MACD masih menunjukkan kekuatan trend turun yang dominan.

Dengan adanya pola bearish engulfing pada timeframe daily maka target turun berikutnya untuk pair NZDUSD ada pada level 0.68160 (Low 1 Des 2017) dan Resistant NZDUSD berada pada level 0.69533 (Low 20 Des 2017)

NZDUSDDaily 15 mei.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.