Peluang Koreksi Naik Bagi Pair GBPCHF

Baca artikel di situs FBS

Sudah sejak perdagangan pada awal bulan Mei lalu pergerakan pair GBPCHF berada dalam trend turun yang sangat signifikan, namun pada pergerakan pada pekan ini terdapat signal terjadinya sebuah kejenuhan turun dan ada peluang bagi pair GBPCHF untuk koreksi naik.

Hal ini terlihat dari teknikal pada timeframe daily yang membentuk pola bullish divergence dan ini merupakan signal kuat bagi terjadinya koreksi naik ataupun pembalikan arah trend dari trend turun menjadi trend naik, selain itu terdapat juga pola bullish engulfing yang juga terbentuk pada timeframe daily. 

Pada indikasi teknikal di timeframe daily, indikator stokastik telah cross ke atas, dan indikator ADX telah menunjukkan melemahnya trend turun dan memberi signal adanya pembalikan trend, serta pada histogram indikator MACD telah naik dan berada diatas garis signal line. Dengan indikasi teknis tersebut maka memberi peluang besar bagi pair GBPCHF untuk terjadinya koreksi naik pada perdagangan pada pekan ini.

  • Peluang: Koreksi Naik
  • GBPCHF memiliki kans naik pada level resistant di level harga 1.27448 sampai dengan 1.28469
  • Level Support kuat bagi pair GBPCHF berada pada level harga 1.24586

GBPCHFDaily 11 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.