Pergerakan Naik AUDUSD Tertahan Resisten Kuat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan market pasangan mata uang AUDUSD masih berada dalam fase naik, namun pergerakan naik tersebut tertahan pada level resisten kuat yang membentuk sebuah pola Double Top yang berada pada timeframe daily. Tertahannya pergerakan naik bagi mata uang Austalia Dollar dipengaruhi oleh ketidak pastian akan perang dagang antara Amerika dan China yan g sampai saat ini masih belum mencapai kata sepakat 100%, dan masih banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh kedua negara untuk mengakhiri perang dagang yang yang sampai saat ini masih berlangsung. Perlu diketahui China merupakan mitra dagang yang besar bagi Australia, sehingga segala permasalahan yang mengganggu perekonomian China tentu bisa berdampak bagi mata uang Australia.

Dari sisi teknikal terdapat sebuah pola candle double top yang terbentuk pada timeframe daily, dan juga terdapat sebuah pola bearish harami yang juga terdapat pada timeframe daily. Dari indikator stokastik telah terlihat sudah cross kebawah dari area overbought, sehingga dengan indikasi teknikal tersebut memberi peluang besar bagi pair AUDUSD untuk berbalik turun pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bearish

Peluang: Sell

AUDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.68019

dan Level Support AUDUSD berada pada level harga 0.68764

 AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 24 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.