Pola Bearish Harami Pada Pair AUDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar pasangan mata uang AUDUSD pada perdagangan pekan ini kembali tertekan turun

Pair AUDUSD bergerak melemah cukup signifikan setelah index mata uang USD kembali menguat pada pekan ini. Menguatnya index USD terjadi setelah adanya komentar dari Nancy Pelosi mengatakan bahwa paket stimulus atas dampak virus Covid 19 yang diajukan oleh Presiden Donald Trump, masih kurang dari kebutuhan sebenarnya. Komentar tersebut tentu memberi dampak ketidak-jelasan terhadap program stimulus covid di Amerika sehingga menjadikan index USD kembali menguat dan menekan mata uang lain termasuk mata uang dollar australia dan juga beberapa aset safe haven.

Analisa Teknikal

Secara teknikal pada timeframe daily pasangan mata uang AUDUSD terdapat sebuah pola bearish harami yang merupakan salah satu pola turun yang kuat, selain itu terdapat juga pola bearish divergence yang tergambar dari indikator stokastik dan ini memberi indikasi pair AUDUSD untuk bergerak turun pada perdagangan pekan ini

Indikasi: Bearish

AUDUSD memiliki peluang turun ke level support di harga 0.71228 sampai dengan 0.71000

Resisten AUDUSD berada pada level harga 0.72116 sampai dengan 0.72433

Grafik AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 14 okt.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan money management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.