Pola Candle Three Black Crows Pada Pair AUDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pola candle three black crows adalah sebuah pola harga yang menunjukkan dan memberikan sebuah indikasi pergerakan market untuk berlanjut bergerak turun yang signifikan, dan pola tersebut terdapat dalam pasangan mata uang AUDUSD. Melemahnya mata uang Australia dollar disebabkan oleh penyataaan Gubernur Bank Sentral Australia RBA Philip Lowe yang mengatakan akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mencapai suku bunga rendah dan untuk jangka panjang, hal ini diharapkan agar perekonomian Australia mencapai target inflasi terutama di sektor konsumen (CPI).

Dengan pernyataan tersebut sontak membuat mata uang Australia kembali tertekan turun ditambah lagi mata uang US Dollar menguat cukup signifikan terhadap beberapa mata uang lainnya seperti Yen Jepang, Kanada Dollar, Swiss Franc dan juga termasuk mata uang Australia, penguatan mata uang US Dollar terjadi akibat membaiknya data Core Durable Goods orders yang tercatat naik sebesar 1,2% melampaui perkiraan 0,2% dan juga data bulan lalu sebesar 0,4%.

Dari sisi teknikal pergerakan pair AUDUSD di timeframe daily masih berada dalam fase turun yang signifikan, terdapat pola candle three balck crows yang merupakan sebuah pola bearish yang kuat, dari insikator stokastik juga telah cross kebawah meskipun sudah mulai masuk kedalam area oversold, namun histogram indikator MACD telah berada di bawah garis signal line, dan ini masih memberikan indikasi peluang turun bagi pergerakan pair AUDUSD.

  • Indikasi: Strong Bearish
  • Strategi: Sell 
  • AUDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.69280 sampai dengan 0.69088
  • Level Resistant AUDUSD berada pada level harga 0.70382 sapai dengan 0.70735

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 26 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.