Waspada Peluang Koreksi Naik pair NZDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar pasangan mata uang NZDUSD memiliki peluang koreksi naik pada awal pekan ini, hal ini terjadi akibat kembali terbukanya peluang kesepakatan dagang antara Amerika dan China. Perkembangan positif dari permasalahan perang dagang yang sudah berlangsung lama ini terjadi pasca komentar Presiden Amerika Donald Trump yang mengatakan bahwa penandatanganan kesepakatan dagang fase satu dengan China sedang dijadwalkan, dan hal ini memberikan rasa optimis bagi market sehingga memberi efek positif juga bagi mata uang New Zealand  yang merupakan mitra dagang bagi China.

Dari sisi teknikal terdapat sebuah candle doji yang berada pada timeframe daily, dan candle doji tersebut merupakan sinyal terjadinya sebuah koreksi naik. Dari indikator  stokastik telah berada di area oversold, dan histogram indikator MACD telah tembus keatas garis signal line. Dengan beberapa indikasi tersebut maka memberi peluang bagi pair NZDUSD untuk terkoreksi naik pada perdagangan awal pekan ini.

Indikasi: Koreksi Naik

Peluang: Sell Limit di harga 0.64000 sampai dengan 0.64300

Dikarenakan kebijakan Bank Sentral New Zealand yang masih bersifat dovish dalam jangka panjang, maka NZDUSD tetap memiliki peluang turun pada level support di harga  0.63000 sampai dengan 0.62500

NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 29 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.