Waspada Peluang Koreksi Turun NZDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan naik pada pasangan mata uang NZDUSD tertahan di level resisten kuat dan memberikan peluang untuk terjadinya sebuah koreksi turun pada pekan ini. Masalah perang dagang antara Amerika dan China masih menjadi beban tersendiri bagi mata uang New Zealand, karena ketidak-pastian akan perang dagang Amerika dan China tentu akan membebani mata uang tersebut.

Secara teknikal peluang turun pada pasangan mata uang NZDUSD ini semakin diperkuat oleh adanya pola candle Shooting Star yang terdapat pada timeframe daily, dan ini merupakan sebuah pola candle yang memberikan indikasi bearish yang cukup valid, serta indikator Stokastik yang berada pada timeframe daily juga telah berada pada area overbought dan memberikan indikasi turun pada pair ini. Dengan beberapa indikasi tersebut maka pair NZDUSD harus kita waspadai untuk terjadinya koreksi turun pada pekan ini.

Indikasi: Bearish

Peluang: Sell

NZDUSD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.63637 sampai dengan 0.63335

Level Resisten NZDUSD berada pada level harga 0.64794

NZDUSD TImeframe Daily

NZDUSDDaily 23 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.