Pola 'Bearish Flag' Pada Pair USDCHF

Baca artikel di situs FBS

Safe haven kembali diincar oleh para investor setelah kisruh permasalahan perang dagang antara Amerika dan China kembali memanas, saling balas menaikkan tarif masuk barang menjadikan perang dagang antara Amerika dan China akan berlangsung panjang, dan hal ini membuat para investor cenderung mengalihkan instrumen investasi kepada instrumen yang lebih aman atau biasa disebut save haven.

Salah satu instrumen dari safe haven adalah mata uang Swiss Franc, pergerakan pair USDCHF sejak perdagangan awal mei mengalami tekanan turun yang signifikan, dan pada timeframe H4 terdapat sebuah pola bearish flag yang memberikan peluang turun yang kuat bagi pergerakan pair USDCHF, selain itu pelemahan USDCHF juga ditunjukkan oleh histogram indikator MACD yang telah berada dibawah garis signal line. Dengan indikasi tersebut maka besar paluang bagi pair USDCHF untuk kembali turun pada perdagangan pekan ini.

  • Rekomendasi: SELL
  • USDCHF Memiliki peluang turun pada level support di level harga 1.00572
  • dan Level Resistant berada pada level harga 1.00572

USD/CHF Timeframe H4

USDCHFH4 22 mei.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.